Announcement

Collapse
No announcement yet.

relationship from interpals?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • relationship from interpals?

    penasaran dengan pengalaman kalian selama menggunakan interpals ini. ada yang berhasil?

  • #2
    Belum pernah nyoba nyari pasangan di interpals.. wkwk.. cuma nyari temen buat chat aja sih...

    Comment


    • #3
      wah gue pernah nih sekali, awalnya karena mau cari info buat appartement dll di prancis eh akhirnya pacaran walaupun cuma 2 mggu sih soalnya kotanya kita beda hihi ga seru sih menurut gue

      Comment


      • #4
        yang penting hati hati aja ... banyak yang suka modus soale ^^

        Comment


        • #5
          pernah. cuma sekali sih. awalnya cuma temen biasa. lama lama ya gitu deh, suka sama suka trus jadian.

          doi balik ke Amrik.ga kuat ama LDR, akhirnya cuma tahan sebulan deh

          Comment


          • #6
            Umm..nggak pernahlah..sedikit terganggu saat dikatain idolanya om om disini....huuhhhhh....tapi ada orang yang bilang love ke ane...

            Comment


            • #7
              Akun lama: Nope, soalnya ga minat nyari pasangan orang luar. XD
              Akun sekarang: Nope, soalnya tujuan disini bukan cari pasangan XD

              Comment


              • #8
                Orang didunia maya kebanyakan aneh aneh ..

                Comment


                • #9
                  Originally posted by Indonesia_woman View Post
                  Orang didunia maya kebanyakan aneh aneh ..
                  Saya ga aneh kok..

                  Hanya agak unik..

                  Comment


                  • #10
                    Ane dapat yg aneh bin ajaib..nggak bisa ditemuin di sini..mksdnya disalatiga

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by Indonesia_woman View Post
                      Ane dapat yg aneh bin ajaib..nggak bisa ditemuin di sini..mksdnya disalatiga
                      Well.. I think.. that is...

                      Your Problem.
                      LOL XD

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by Vicozzy View Post
                        Well.. I think.. that is...

                        Your Problem.
                        LOL XD
                        I can handle the problem...hehehehe

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by Indonesia_woman View Post

                          I can handle the problem...hehehehe
                          This kind of handling? =====>

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by Vicozzy View Post

                            This kind of handling? =====>
                            Ane mainnya halus..hahahhaha

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by Indonesia_woman View Post

                              Ane mainnya halus..hahahhaha
                              Kalo gitu, pasti kaya gini ====>

                              Comment

                              Working...
                              X