Announcement

Collapse
No announcement yet.

relationship from interpals?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #46
    Originally posted by Skypratama View Post
    Belum pernah nyoba nyari pasangan di interpals.. wkwk.. cuma nyari temen buat chat aja sih...
    i got one here... and now she is my girlfriend

    she's from Ukraine.

    Comment


    • #47
      Originally posted by Skypratama View Post

      harus berguru sama mbk Naren.. wkwk..
      Berguru ma reinaldo..dia dah dapat 1 dr ukraine..salah jalur kalau berguru ma aku..

      Comment


      • #48
        Originally posted by Reinaldo23 View Post
        i got one here... and now she is my girlfriend

        she's from Ukraine.
        tapi gak gitu juga lah om
        gak boleh cemburuan berlebihan

        Comment


        • #49
          weeh..
          kalo di Interpals sih belom (eh, niatnya baru nyari temen doang sih. kalo jodoh mah amin aja hahaha)
          tapi kalo selain interpals gw pernah bokinan sama orang Australi, kenal dari YM.
          cuma 1 tahun tapi makin kesini, dia makin gak jelas, akhirnya gw ditinggal married :P

          Comment


          • #50
            Originally posted by levay View Post
            weeh..
            kalo di Interpals sih belom (eh, niatnya baru nyari temen doang sih. kalo jodoh mah amin aja hahaha)
            tapi kalo selain interpals gw pernah bokinan sama orang Australi, kenal dari YM.
            cuma 1 tahun tapi makin kesini, dia makin gak jelas, akhirnya gw ditinggal married :P
            turut berduka gan..

            Comment


            • #51
              lah ada gitu toh yang pacaran dar interpals bahkan sampe nikah? Aku cuma cari temen chat aja ada yang ngeselin . Orang timteng sih jadi berasa aura sangarnya

              Comment


              • #52
                Cari temen yang ngobrolnya seru aja susah, apalagi cari pasangan.
                Wkwkkwkwkwk...

                Comment


                • #53
                  Hahahaha ketawa

                  Comment

                  Working...
                  X