Announcement

Collapse
No announcement yet.

Undur undur laut/yutuk

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Undur undur laut/yutuk

    Ayoo siapa yang pernah makan binatang itu?ada yang suka?

  • #2
    undur undur laut kek mana wujudnya?
    ane anak kelautan tp kok ga pernah denger ya LOL XD

    Comment


    • #3
      Originally posted by Naren_ayu View Post
      Ayoo siapa yang pernah makan binatang itu?ada yang suka?
      kalo di sunda sih namanya buyutuk.. tapi saya belum pernah makan mbk, gmna sih rasanya? :O

      Comment


      • #4
        [QUOTE=Naren_ayu;n2960703]Ayoo siapa yang pernah makan binatang itu?ada yang suka?[/QUOTE
        Makanan cepat saji yah

        Comment


        • #5
          Pernah, waktu di Jogja. Sama teman nyokap diajak jalan-jalan ke pantai lalu makan undur-undur goreng. dan... enak! ketagihan sampai beli setengah kilo dimakan sendiri. haha

          Comment


          • #6
            Originally posted by hanifahsign View Post
            Pernah, waktu di Jogja. Sama teman nyokap diajak jalan-jalan ke pantai lalu makan undur-undur goreng. dan... enak! ketagihan sampai beli setengah kilo dimakan sendiri. haha
            Nggak keracunan...kalau kebanyakan aku pusing...

            Comment


            • #7
              [QUOTE=andivanhock;n3034879]
              Originally posted by Naren_ayu View Post
              Ayoo siapa yang pernah makan binatang itu?ada yang suka?[/QUOTE
              Makanan cepat saji yah
              Yang pasti nggak dijual di Mc.D om...kayak udang goreng

              Comment


              • #8
                Originally posted by Skypratama View Post

                kalo di sunda sih namanya buyutuk.. tapi saya belum pernah makan mbk, gmna sih rasanya? :O
                Kayak udang goreng

                Comment


                • #9
                  Originally posted by mokkaa View Post
                  undur undur laut kek mana wujudnya?
                  ane anak kelautan tp kok ga pernah denger ya LOL XD
                  Waddduuuhhh..tmn kamu pasti tahu...

                  Comment


                  • #10


                    Eeeww...

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by re1chenbach View Post


                      Eeeww...
                      Dah pnh ngrasain vay?

                      Comment

                      Working...
                      X