Announcement

Collapse
No announcement yet.

how to long chat with bule

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • dina_syahputra89
    started a topic how to long chat with bule

    how to long chat with bule

    halo semua salken nih,mau nanya nih kalain pasti punya temen dr IP kan?nah gimana sih kalian mempertahankan obrolan kalian sampai panjang gitu?topic apa yg dibahas soalnya ane sering ilang topic ditengah tengah

  • firmansmith
    replied
    Originally posted by dina_syahputra89 View Post
    halo semua salken nih,mau nanya nih kalain pasti punya temen dr IP kan?nah gimana sih kalian mempertahankan obrolan kalian sampai panjang gitu?topic apa yg dibahas soalnya ane sering ilang topic ditengah tengah
    pertama2.. baca hobi dan minat meka di bio. klo nggak sama pasti nggak bakal sreg cenderung kaku nantinya
    kedua pasti mereka punya prioritas kalo chatnya lebih diutamakan cewek jgn terlalu maksa.. pasti jawabnya ogah2an nanti

    Leave a comment:


  • danstwn
    replied
    mantap semua...

    Leave a comment:


  • Prayogen
    replied
    saya baru 3 bulan sama orang Fukuoka,Jepang. Awalnya cuma berkenalann, kemudian saling bertanya dan akrab deh

    Leave a comment:


  • RileyMcMead
    replied
    Bicara tentang minat Anda dan tentang apa yang menarik minat mereka

    Leave a comment:


  • brokenroses
    replied
    iya nih gue juga butuh ini hahha. kadang ampe mikir udah ah ga usah dibales aja. soalnya lawan chat cuek banget dan masa kita terus yang nanya. mending jawabnya panjang kek dijelasin gitu jadi kitanya seneng karena dia antusias. huhuju

    Leave a comment:


  • Naren_ayu
    replied
    Aku temenan udah 6 tahun lebih

    Leave a comment:


  • Skypratama
    replied
    Originally posted by dina_syahputra89 View Post
    halo semua salken nih,mau nanya nih kalain pasti punya temen dr IP kan?nah gimana sih kalian mempertahankan obrolan kalian sampai panjang gitu?topic apa yg dibahas soalnya ane sering ilang topic ditengah tengah
    kalo chatl sama bule jenuh sebenernya... mereka ngk kayak orang indonesia yang kalo bales chat itu panjang2.. wkwk.. mereka mah simpel orangnya, bales seadanya apa yang kita tanya. Kecuali kalo ngobrol langsung,, kalo ngobrol langsung lebih enak, mereka lebih terlihat antusias.. paling kalo kita udah akrab disini, bisa minta medsos nya, lanjut di WA, WeChat, Line, atau medsos lain.. biasanya lebih enak ngobrolnya daripada di interpals, interpals mah cuma buat kenalan aja,, kalo buat chat jangka panjang agak susah, mereka juga ngk selalu online di interpals.

    Leave a comment:

Working...
X